Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Anjing Whippet Yang Mempunyai Double Muscle!!





Banyak orang sering salah mengira, bahwa Wendy eekor pitbull dengan moncong yang panjang, tapi sebenarnya Wendy adalah seekor anjing Whippet, yang termasuk jenis anjing yang langka.


Wendy mengalami mutasi genetik yang langka sehingga hampir seluruh tubuhnya mempunyai otot dengan massa 2 kali dari normal. Massa ototnya hampir 27 Kg. Tidak tanggung-tanggung, perutnya bukan lagi sixpack, tapi dia mempunyai 24 pack. Otot pada leher sangatlah tebal.

"Orang-orang telah menyebutnya sebagai Arnold Schwarzenegger," kata pemiliknya Hansen, sambil membelai dada Wendy yang berwarna hitam dan putih.

Kasus "double-muscled" ini juga pernah terjadi pada manusia, tikus dan sapi.

Wendy mempunyai berat hampir 2 kali dari whippet ukuran normal, namun dia memiliki besar kepala dan tinggi badan yang sama, ukuran jantung dan paru-paru yang sama, sehingga Wendy mungkin tidak dapat bertahan hidup lebih lama daripada whippet ukuran normal.

Hansen dan Wendy tinggal di area yang cukup luas, bersama anjing miliknya yang lain dan kuda.

Orang sering takut ketika dekat dengan seekor anjing berotot berjalan di atas 2 kaki mungkilnya, tetapi mereka segera menyadari bahwa Wendy adalah anjing yang ramah, ucap Hansen.

Di Samping Ini Adalah Whippet Yang Normal  >>>>>>>>>

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar