Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

5 Anjing Terkecil Di Dunia!!

Di Bawah Ini Adalah Anjing Terkecil Yang Penah Ada Di Dunia,Langsung Saja Kita Lihat Yang Di Bawah Ini!!



1. Lulu, Seekor anjing Chihuahua berumur sepuluh minggu, Yang Panjangnya hanya empat inci (10,2 cm). Dia bisa menjadi anjing terkecil di dunia..









2. Seekor anjing Chihuahua Bernama Heaven Brandy Sent, Yang Panjangnya 6 inci (15,2 cm). Kita harus melihat berapa banyak Lulu akan tumbuh sebelum ia mencapai tindakan terakhirnya dewasa. Apakah Lulu ingin menantang Brandy, kita belum tahu. Tapi mari kita lihat lagi beberapa anjing terkecil yang pernah ada!



3. Anjing terkecil di dunia dengan panjang yang dimiliki anak anjing Maltese bernama Scooter dari Selandia Baru, ia lahir prematur, Dan meninggal tahun lalu di usia enam bulan. Tinggi badan anak anjing itu hanya 3,1 inci (8 cm), tetapi harus dipertimbangkan oleh Guinness untuk catatan ini ia seharusnya minimal 1 tahun.




4. Anjing terkecil di dunia dengan panjang yang dimiliki oleh yorkie Seukuran cangkir Itu bernama Pinnochio, yang hanya 8 inci (20,3 cm) panjangnya.













5. Guinness juga memiliki rekor anjing terkecil di dunia dengan tinggi yang belum diketahui, Anjing berjenis Chihuahua ini memiliki bulu yang panjang bernama Boo Boo.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar