Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

9 Anjing Yang Sangat Berbahaya!

                                           
                                         

Anjing terkadang bisa menjadi anjing yang sangat berbahaya jika Tuannya salah memberikan ajaran atau peraturan untuknya!
Berilah sikap yang tegas namun tenang (Leader Pack), maka anjing akan patuh terhadap semua ajaran maupun peraturan yang anda berikan pada anjing anda.



9. Dalmation
                                                  


Dalmatian adalah nama jenis anjing yang pada umumnya dikenal dengan warna kulitnya yang putih dengan bintik-bintik hitam. Variasi warna coklat juga terkadang ditemukan walaupun jauh lebih sulit untuk ditemukan. Nama Dalmatian berasal dari Propinsi Dalmatia dari negara Kroasia, yang diperkirakan sebagai asal dari jenis ini. Anjing ini sangat agresif terhadap manusia. Anjing sangat memerlukan latihan yang sering. Mereka juga memiliki ingatan yang sangat kuat.


8. Boxer

                         
                                               

Boxer adalah salah satu anjing ras murni . Dalam klasifikasi anjing ras, Boxer termasuk kelompok anjing pelacak. Mereka kuat dan sanggup berlari di ruangan terbuka dalam rentang waktu yang cukup panjang.
Anjing ini disebut berbahaya karena ia menggunakan kaki depannya untuk memukul dan mendorong lawan bila sedang berkelahi. 


7. Presa Canario

                                            

Presa Canario merupakan salah satu ras anjing yang keras kepala. Anjing ini sangat sulit untuk dilatih namun akan sangat bagus jika Anda telah melatihnya dan bisa digunakan sebagai anjing penjaga.


6. Chow Chow



                                   

Chow Chow adalah salah satu ras anjing tertua di dunia yang berasal dari China. Ciri-ciri utama dari anjing ini adalah bulunya yang tebal dan lembut, mulut dan lidah berwarna hitam, serta kaki belakang yang tidak bengkok sehingga membuat anjing ini berlari dengan kaku. Anjing ini memiliki penampakan fisik yang mirip seperti singa kecil atau beruang.
Dalam sejarahnya, sekitar 2000 tahun yang lalu Chow Chow digunakan untuk menarik kereta luncur, menarik gerobak, membawa beban, menggiring ternak, atau menjaga barang. Namun, sebagian masyarakat China kuno juga memelihara Chow Chow sebagai bahan makanan dan bahan pakaian. Anjing ini memiliki karakter yang jinak, sopan, serius, dan loyal terhadap majikannya. Chow Chow juga termasuk salah satu anjing yang sensitif terhadap terik matahari (panas)


5. Doberman Pinscher

                                                   

Anjing ini sangat pintar dan setia, mereka akan menjadi sangat aggresif jika di provokasi, mereka menyerang jika yang mereka pikir itu ada berkaitan dengan pemilik ataupun keluarganya 


4. Alaskan Malamute


                                                

Kata Malamute berasal dari salah satu suku bangsa Inuit yang bernama Mahlamutt, tinggal di Alaska bagian barat. Suku ini dipercaya sebagai orang-orang yang mengembangkan kemampuan Alaskan Malamute sebagai penarik kereta salju.anjing ini bisa dibilang sepupu dari Siberian Husky dan anjing Eskimo ini memiliki insting untuk memimpin atau dipimpin. Yang berarti ia tidak akan mau diperintah kecuali ia dididik demikian sejak dini, sekitar usia 3-5 bulan. Kelebihan utama dari seekor Alaskan Malamute adalah tenaganya yang sangat kuat. Tenaga inilah yang hendaknya menjadi kriteria utama dalam menilai keunggulan anjing ras ini.
anjing ini sangat Destructive (merusak) bila ditinggal sendiri, karena mereka merasa bosan.
Selain sifatnya yang Destructive dan Keras Kepala anjing ini cukup baik bila dijadikan peliharaan dan teman bermain dirumah




3. German Shepherd

                                           

Anjing gembala jerman (bahasa Inggris: German shepherd; bahasa Jerman: Schäfer) adalah salah satu anjing ras murni anjing yang cukup populer. Ukurannya yang besar, dikenal cerdas namun penurut. Anjing ini relatif tidak memiliki variasi warna, yaitu coklat dengan variasi hitam. Dahulu, anjing Gembala Jerman sering digunakan untuk menggembalakan domba.
Namun anjing ini diketahui memiliki sifat yang sangat Agresif!

2. Rottweilers

                                       

Berasal di Rottweil, Jerman, Rottweiler adalah anjing yang berkembang biak
populer dan sangat kuat. Kembali pada abad kesembilan belas, anjing ini 
digunakan untuk bekerja di ladang untuk ternak sapi dan domba. 
Mereka juga dimanfaatkan untuk menarik gerobak dan untuk menjaga 
kantong uang yang biasanya terikat pada leher mereka. Rottweiler patuh, 
menyukai anak-anak dan memiliki sifat pasien, percaya diri dan jeli. 
Mereka sangat teritorial itu sebabnya pelatihan yang ekstensif dan 
sosialisasi adalah suatu keharusan untuk memastikan bahwa naluri 
pelindung mereka dapat dikendalikan untuk minimum.


1. Pit Bull

                                                 

Pit Bull merupakan salah satu ras yang tertua yang merupakan ras anjing yang asli (original dog), ras anjing ini memiliki suatu kelebihan dibandingkan dengan ras jenis lain, adapun kelebihan yang dimiliki berupa tenaga yang paling besar dibandingkan dengan ras lain, tahan terhadap rasa sakit, sifat pantang menyerah, tempramen stabil. Kelebihan tersebut didapatkan dari leluhur Pit Bull yang dahulunya digunakan sebagai anjing petarung.

Leluhur Pit Bull yang diadu dengan sesama anjing ataupun dengan banteng (bull baiting) dan beruang (bear baiting) mau tidak mau mengharuskan leluhur Pit Bull beradaptasi dengan keadaan tersebut. adaptasi yang dilakukan oleh leluhurnya tersebut membuat keturunan Pit Bull memiliki sifat-sifat yang hampir menyerupai leluhurnya. Karena pada zaman sekarang Adu anjing dilarang keras, maka untuk mengetahui sifat-sifat dasar Pitbull digunakan berbagai cara dengan mengadakan adu tarik tali, adu tarik beban dsb.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar