Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Aktor Hollywood Sylvester Stallone Menjual Anjing Kesayangannya Hanya Seharga 50 Dolar !!


Aktor Sylvester Stallone pernah menjual anjingnya seharga 50 dollar AS. Itu dilakukan bintang film Bullet to the Head itu di awal-awal karirnya. Padahal, dia begitu mencintai binatang kesayangannya itu.

Seperti Tribunnews.com kutip dari FemaleFirst, anjing ras Bullmastiff itu terpaksa harus lepas dari pangkuan lantaran Stallone butuh uang tunai. ”Saya ikat anjing di sebuah toko dan memasang harga 100 dollar AS. Sesorang bernama Jimmy menawar 50 dollar yang akhirnya aku setujui,” paparnya mengenang masa-masa itu.

Tapi tak butuh waktu lama bagi Stallone untuk mendapatkan anjingnya kembali. Begitu skrip film The Rocky berhasil dijualnya, dia buru-buru mencari orang itu.

Sayang, tak mudah bagi bintang film Rambo itu mendapatkan lagi anjingnya. Dia harus membujuk Jimmy agar bersedia menjualnya kembali. Sampai-sampai Stallone mengemis kepadanya. ”Dia beralasan anak-anaknya menyukai anjing itu, tapi aku tak peduli. Aku beri waktu seminggu untuk mengembalikannya,” katanya.

Selain memberi batas waktu dan sedikit ancaman, Stallone akhirnya menawarkan harga 3.000 dollar AS. ”Mau enggak mau, akhirnya saya iming-imingi duit berkali-kali lipat dari harga yang dia beli sebelumnya,” tutupnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar