Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Seorang Nenek Di China Merawat Lebih Dari 150 Anjing Dan Kucing Seperti Anaknya Sendiri!!

Di usianya yang tak lagi muda, Bai mengabdikan dirinya dengan merawat ratusan anjing dan kucing liar. Bersama hewan peliharaannya, wanita berusia 64 tahun itu kini bermukim di Chongqing, China. Hal tersebut telah dilakukannya sejak 15 tahun terakhir.

Bai yang berasal dari Leshan, China, bahkan rela menghabiskan semua tabungannya untuk merawat lebih dari 100 anjing dan 30 kucing liar.

Awalnya, Bai tinggal di daerah perkotaan. Tetapi ketika jumlah hewan peliharaannya mulai bertambah, dia pun memutuskan untuk pindah ke desa terdekat.

Bai sengaja memilih tempat terpencil di pedesaan untuk menghindari terlalu banyak kontak dengan penduduk setempat. Dia tahu bahwa hewan-hewan peliharaannya bisa saja mengganggu penduduk sekitar.

Di sini, Bai membangun rumah untuk "anak-anaknya" dan terus mengumpulkan hewan baru dari daerah sekitarnya. Sekarang, jumlah hewan peliharaannya sudah mencapai 150 ekor (lebih dari 100 anjing dan 30 kucing).

Bahkan meski Bai mengalami kesulitan keuangan, dia masih terus membawa "anggota baru" ke rumahnya.

"Harga makanan hewan mencapai 200 yuan (Rp 310.212), dan saya telah menghabiskan semua tabungan saya untuk itu," kata Bai.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar