Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cara Mengetahui Anjing Anda Sedang Sakit


Pemilik anjing biasanya akan melihat adanya perubahan mendadak atau sesuatu yang ganjil dalam perilaku anjingnya tetapi itu berguna untuk mengetahui gejala spesifik yang harus diperhatikan.
Berikut Tanda Bahwa Anjing Anda Sedang Sakit:
Jika anjing anda menunjukkan gejala minum berlebihan,tiba-tiba kehilangan nafsu makan, muntah,diare terus menerus atau kelesuan yang tidak biasa maka harus jelas cukup untuk meningkatkan perhatian Anda.
-Discharge dari mata atau mata meradang pola pernapasan dangkal atau cepat atau batuk persisten mungkin bisa merupakan tanda dari sesuatu yang serius.
-Biasanya ketika anjing sakit mereka akan menunjukkan suhu naik drastis dengan hidung panas kering. Jika anjing anda memiliki suhu tinggi atau bahkan suhu yang sangat rendah Anda harus mencari nasihat profesional dari dokter hewan anda.
-Apakah anda menyadari bahwa suhu anjing akan naik setelah aktivitas berat atau kegembiraan dan tidak akan karena itu menjadi indikasi yang dapat diandalkan untuk kesehatan.
-Jika Anda tidak yakin Anda dapat mengukur suhu anjing anda... anda bisa ukur dengan termometer yang cocok. Suhu anjing dalam kondisi normal adalah 38-39.1 Celcius atau 101-102.5 Fahrenheit. meskipun jika anjing anda adalah jenis berbulu lebat,suhu mereka bisa satu atau dua derajat lebih tinggi.
-Untuk mengambil suhu anjing anda.. bisa memilih waktu ketika anjing anda sedang tenang. Anda perlu memastikan anjing anda dipegang teguh untuk mencegah mereka menduduki termometernya. Lumuri termometer dengan pelumas vaselin atau baby oil dan masukkan ke dubur anjing Anda tentang pelan
-Jika anda merasa anjing anda sakit pastikan anda menjaga mereka secara meyakinkan sampai anda menbawa mereka ke dokter hewan. Anjing bisa menjadi sangat sensitif terhadap nada suara anda.. mereka akan sangat khawatir  dalam cara dan suara anda.
Memahami kebutuhan anjing anda dan mempertahankan pengawasan yang ketat untuk gejala kesehatan juga penyakit akan memastikan anda dapat mengambil tindakan cepat dan memastikan anjing anda dirawat lebih cepat daripada nanti.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Anjingku lagi sakit diare gmn doooong heeeeelp...

Posting Komentar