Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Seekor Anjing Menerima Warisan 1 juta Dollar Dari Orang Tidak Dikenal? WOW!!!



Anjing berusia 10 tahun yang bernama Zhulik mewarisi uang dari almarhum John Fyodorov, yang lahir di Budochka dan kemudian beremigrasi ke AS seusai Perang Dunia II.

Menurut pemilik si Zhulik yang bernama Vasily PFyodorov berkunjung ke desa kecil di Belarus itu pada tahun 2007. Dan anjing ini mengingatkannya pada anjing yang pernah dimiliki Fyodorov yang mati pada tahun 1950-an. Anjing yang mati itu bernama Valet.

Valet sakit waktu itu. John Fyodorov harus memilih anjingnya dioperasi dengan biaya mahal atau dibawa berjalan-jalan di kota luar kota, Sacramento, AS. Fyodorov memilih jalan-jalan dengan Valet di Sacramento. Lalu anjing ini mati dan sejak itu Fyodorov tak habis menyesali kematian teman dekatnya itu.

Maria Prostasenya, seorang pengacara di Minsk, membenarkan bahwa sebuah rekening bank dibuka atas nama Zhulik yang saat ini sudah mencapai US$ 993.700.

Menurut wasiat Fyodorov, Zhulik “dimanusiakan” dengan memiliki kamar yang bertempat tidur besar dan televisi plasma, mendapat tiga kali makanan yang seimbang dalam sehari. Menunya meliputi sekilo gram daging. Zhulik wajib diajak berjalan-jalan di udara segar dan mandi dua kali sehari.

Zhulik juga punya hak bepergian ke luar negeri sekali dalam setahun ke mana pun dia mau. Zhulik yang harus menunjuknya kota tujuan wisata di peta dunia.

Dalam waktu dekat, bulan Juli mendatang, anjing ini berkesempatan bepergian ke luar negeri. Kemana? Pemiliknya, Potapov, justru ingin anjing ini menunjuk Paris.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar