Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kisah Mengharukan!! Anjing Setia Yang Memandu & Menjaga Sahabatnya Yang Buta



Lily dan Maddison adalah dua anjing Great Danes yang telah bersama-sama sejak lahir. Ketika bertumbuh dewasa, ukuran tubuh mereka tampaknya terlalu besar bagi pemilik lamanya dan ia pun memutuskan untuk menyerahkan mereka ke tempat penampungan hewan Dogs Trust Shrewbury di Roden,Inggris.

Pasangan ini menjadi berita halaman depan di Inggris saat duo unik ini membutuhkan sebuah rumah baru.



Lily (6), Great Dane berwarna putih, kehilangan penglihatannya sejak usia 18 bulan karena kondisi yang tidak dapat disembuhkan disebut entropion. Kondisi ini menyebabkan bulu mata Lily tumbuh masuk ke dalam bola mata yang menyebabkan kerusakan dan mau tidak mau kedua mata Lily harus dihilangkan.



Maddison (7), Great Dane berwarna hitam putih, menjadi pemandu dan navigasi bagi Lily serta sahabat yang selalu setia menjaga dengan memegang leash Lily dengan mulutnya. Lily bisa tersesat jika tanpa Maddison disampingnya. Mereka sangat dekat satu sama lain dan tidak terpisahkan.



Manager Campbell mengatakan "Maddison adalah pemandu Lily. Jika mereka berada di luar, sebagian besar Maddison akan memimpin dan Lily akan berjalan di dekatnya sehingga dia tahu kemana dia harus pergi. Lily melakukan semua hal seperti anjing normal dan jika anda melihat dia dari jauh maka anda tidak akan menyadari bahwa dia memiliki sesuatu yang salah dengan matanya. Mereka terlihat bahagia dan saling menyayangi"



"mereka tidak raksasa saat anda melihat mereka di luar. Ini adalah dua gadis besar yang layak untuk menjalani sisa hidup mereka bersama-sama dalam kenyamanan" tambahnya.

Sejak mereka dipublisitas, lebih dari 2,000 telpon muncul dari mereka yang tertarik untuk mengadopsi pasangan tersebut.




Tempat penampungan awalnya kesulitan menemukan rumah baru yang mau mengadopsi kedua anjing sekaligus karena keduanya tidak dapat terpisahkan dan harus diadopsi bersama-sama. Anne dan Len William dari kota lain (Nanwich) melihat kisah menakjubkan kedua anjing tersebut dan langsung jatuh cinta. Pasangan William ini terpilih sebagai keluarga baru bagi Lily dan Madison. Keluarga William membuat garasi mereka menjadi sebuah rumah khusus lengkap dengan monitor bayi untuk kedua anjing.



 Tampaknya Lily dan Maddison akhirnya telah menemukan rumah yang akan memberikan mereka cinta dan kasih sayang selamanya.

Senang rasanya cerita ini memiliki akhir yang bahagia dan Lily dan Maddison telah menemukan rumah baru yang indah!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar